Monday 8 June 2015

trik dan kiat menjaga kobaran api dalam hubungan

7 Trik Jaga "Kobaran Api" dalam Hubungan

Bagi Anda yang telah lama menjalin hubungan pasti paham betul jika "kobaran api" dapat redup jika tidak dijaga. Fase ini merupakan hal yang wajar: setelah sekian lama, mustahil rasanya jika mengharapkan hubungan Anda akan sama serunya seperti masa-masa awal.
Namun, ini bukan berarti kesenangan dan api-api cinta harus mati sepenuhnya. Berikut beberapa tips dan trik untuk menjaga kehidupan romansa hubungan.

1. Berbagi kenangan

Jangan pernah berhenti mengingat saat-saat bahagia yang Anda dan pasangan habiskan bersama. Katakanlah pada pasangan bahwa momen-momen tersebut sangat berarti bagi Anda.
Namun, jangan jatuh dengan jebakan hidup di masa lalu dengan menciptakan memori baru.

2. Reka ulang kencan pertama

Semoga Anda melakukan ini hanya untuk kesenangan, bukan karena amnesia atau yang lainnya.
Salah satu trik jitu untuk mengembalikan kobaran cinta dalam hubungan Anda yaitu mereka ulang adegan dimana segalanya terasa begitu menyenangkan. Kecuali jika kencan pertama Anda merupakan sebuah bencana, kenapa tidak mereka ulang kencan pertama untuk pasangan Anda? Tipsnya, jangan terlalu memaksa. Tidak apa-apa jika segalanya tidak terjadi sama persis dengan rencana. Tentunya Anda ingin nostalgia itu menjadi malam yang indah bukan penuh tekanan.
3. Jangan pernah berhenti menggoda
Salah satu bagian paling mendebarkan sebelum memulai hubungan, atau di masa-masa awal hubungan adalah saling menggoda (menarik perhatian). Hanya karena Anda dan pasangan sudah terbiasa satu sama lain, jangan biarkan hal-hal tersebut padam. Terus kirimkan pasangan pesan-pesan lucu dan menggoda. Jika Anda benar-benar mencintainya, Anda pasti akan memperlakukannya dengan cara yang spesial.

 4. Lakukan bulan madu kedua
Jika Anda da pasangan belum menikah, paling tidak ambilah waktu untuk liburan sejenak. Karena tanpa Anda sadari kehidupan dan rutinitas sehari-hari mampu memporakporandakan hubungan asmara Anda. Oleh karena itu, kadang Anda butuh jalan keluar untuk menemukan kembali hasrat masing-masing.

5. Jangan berhenti berciuman

Ingat ciuman? Itu merupakan hal yang tak akan pernah puas Anda lakukan.
Ciuman merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kobaran cinta hubungan Anda. Ciuman singkat dan ringan di bibir atau pipi sebelum berangkat kerja tidak dihitung. Luangkanlah waktu setiap hari untuk mencium pasangan Anda dengan hasrat yang Anda miliki. Hal ini penting untuk membuat pasangan Anda merasa dicintai dan diinginkan, juga demi menjaga keintiman hubungan Anda.

6. Tersenyum lebih sering

Begitu banyak orang mengatakan bahwa hal yang paling disukai mereka dari pasangan yaitu senyuman. Jadi, mengapa kebanyakan dari kita berhenti melakukan hal itu saat kita menjalin hubungan yang telah berumur? Ingat, Anda harus menikmati waktu-waktu yang Anda dan pasangan habiskan bersama, dan senyuman merupakan salah satu unsur penting di dalamnya.

7. Tertawa lebih sering

Sama seperti tersenyum, tertawa merupakan unsur penting dalam sebuah hubungan yang sehat. Tak hanya dapat menjadi suami atau kekasih Anda, pasangan Anda harus bisa menjadi teman baik Anda. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang dan tertawa bersama pasangan, maka sesuatu yang salah sedang terjadi. Ambil waktu untuk menemukan kembali sisi humoris Anda.

0 comments:

Post a Comment